Pihak Indosiar Bantah Pecat Rina Nose


Lia Cikita 2017-12-20 21:00:56 Selebriti 86 kali

Rina Nose diwawancara seusai menjalani shooting acara bincang-bincang Brownies di Gedung Trans, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (31/8/2017). (Foto : istimewa)

Jakarta, Kabar28.com,  - Pembawa acara Rina Nose  absen dalam serangkaian perayaan hari ulang tahun Indosiar yang ke-23. Direktur Programming SCM Harsiwi Achmad membantah rumor yang menyebut pihaknya telah memecat Rina.

"Enggak ada (pemecatan) sama sekali. Enggak ada apa-apa kok," kata Siwi dalam jumpa pers Hari Ulang Tahun Indosiar ke-23 , di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (20/12/2017).

Rina diketahui pernah memandu acara ajang pencarian penyanyi dangdut di Indosiar. Namun, Rina justru tak akan menghadiri acara besar itu karena ingin undur diri dari layar kaca. 

"Rina Nose-nya sendiri juga kan yang menginginkan untuk mengundurkan diri sedikit untuk tampil di layar kaca, jadi kami apresiasi pilihan dia," ucap Siwi.

"Kami hanya mengizinkan, apa saja yang nyaman untuk Rina Nose, karena kan Rina Nose juga sudah menjadi bagian dari acara-acara di Indonsiar," sambungnya.

Perayaan HUT Indosiar yang ke-23 akan dimeriahkan oleh dua komika, yakni Arie Kriting dan Ge Pamungkas sebagai pemandu acara.

"Tapi kami kan masih bisa menampilkan pembawa acara yang lainnya, bahkan kami juga tampilkan komika Arie Kriting dan Ge Pamungkas, yang saya harap bisa melengkapi dan membuat suasana semakin meriah dan seru," ujar Siwi.

Sumber : kompas.com

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close