Indralaya Bakal Miliki Hutan Serbaguna


Arie Perdana Putra 2017-12-20 19:52:22 Ogan Ilir 133 kali

Foto bersama Asisten I dan Manajemen UBD, (foto : ist)

INDRALAYA,Kabar28.com,- Universitas Binadarma (UBD) bekerjasma dengan Kementerian Lingkungan Hidup dan Pemkab Ogan Ilir (OI)  bakal menghadirkan destinasi wisata baru untuk masyarakat Sumsel, yaitu Hutan Serbaguna Binadarma di Jalintim Inderalaya KM 30

Asisten I Pemkab OI, H. Wilson Effendi mengatakan, setelah MoU dengan UBD dan Kementerian Lingkungan Hidup, akan hadir hutan serbaguna Binadarma di areal seluas 25 hektar, namun hanya akan digunakan 15 hektar. "Taman alam itu berisi beberapa jenis kayu dan buah-buahan seperti tembesu, unglen, durian, matoa,  mangga dan lain-lain," ujarnya.

Sementara itu Wakil Rektor II UBD, Hj. Sunda Ariana Buchori Rahman mengatakan, hutan serbaguna Binadarma itu memperlihatkan  penguatan kearifan lokal berkonsep keunggulan potensi daerah. "Kita akan lanjutkan dengan Memorandum Of Egreement (MOE) yang disepakati bersama. "Kita juga mempromosikan hadirnya program pasca sarjana Ilmu Komunikasi yang dibuka tahun 2018, setelah sebelumnya Magister Manajemen dan Magister Teknik Informatika," tuturnya. (app/rel)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close