Mita 'The Virgin' Murka Fotonya Jadi Ilustrasi DJ yang Ditangkap di Diskotek MG


Lia Cikita 2017-12-20 17:11:29 Selebriti 49 kali

Mita 'The Virgin' (Foto : istimewa)

Jakarta, Kabar28.com, - Sebuah akun Twitter @Kitabicar4 membuat tweet yang mengejutkan. Di situ, ia menuliskan dan men-tag Mita 'The Virgin' diamankan di diskotek MG, Tubagus Angke, Jakarta Barat.

Bukan cuma itu, akun itu juga menampilkan foto ilustrasi kejadian saat polisi menggerebek diskotek MG. Lucunya lagi, terdapat foto Mita 'The Virgin' dalam foto ilustrasi tersebut. Polisi memang mengamankan seorang DJ bernama Mita, namun bukan 'The Virgin'.

Mita 'The Virgin' pun langsung murka saat mengetahui akun @Kitabicar4 itu menyebut dan bahkan memakai fotonya untuk kasus di diskotek MG. Ia mencak-mencak di Instagramnya ke akun tersebut.

-"Akun kurang ajarr!! Pke muka saya di ilustrasi ini ga bener bgt, report spam ni akun kurang ajar," tulis Mita di media sosialnya, saat dikutip detikHOT, Rabu (20/12/2017).

"Akun ga bertanggungjawab!! Kenapa pake foto saya ga ijin buat ilustrasi, bodoh bgt!!," katanya lagi.

Dalam postingan lanjutannya, Mita meminta rekannya untuk menindaklanjuti masalah fotonya jadi bahan ilustrasi kasus diskotek MG. Ia begitu kesal karena adanya foto itu.

"Tlg ditindaklanjuti @repcinman akun tidak bertanggungjawab ini tanpa ijin memakai foto saya diilustrasi!!," tutur Mita di Instagram.

Sumber : detiknews.com

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close