Anjangsana dan Donor Darah Warnai HAB Kemenag Ogan Ilir 2018


Arie Perdana Putra 2017-12-18 14:36:41 Ogan Ilir 292 kali

Logo Kemenag

INDRALAYAKabar28.com,- Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Ogan Ilir (OI), akan lakukan donor darah dan ajangsana ke sejumlah panti, pada peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag, Januari 2018 mendatang.

Kepala Kantor Kemenag OI, H. kholil Azmi mangatakan, 30 orang akan diikutsertakan dalam donor darah nanti mulai dari guru, pegawai Kemenag, ustad dan penyuluh agama.

"Untuk kegiatan donor darah ini, kita akan bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI)," katanya, Senin (18/12/2017).

Lanjutnya, pihaknya juga akan mengadakan anjangsana ke sejumlah panti asuhan dan panti jompo untuk memberikan bantuan berupa sembako dan uang tunai kepada penghuni panti tersebut.

"Kita juga akan memberikan penghargaan kepada beberapa siswa berprestasi peringkat empat dalam lomba Musabaqah Qira'atil Kutub (MQK) tingkat nasional di Jepara, Jawa Tengah dan pemenang lomba karya tulis ilmiah penghulu tingkat nasional, sekaligus peluncuran Web Kankemenag Ogan Ilir.

Peluncuran website ini, tambahnya, bertujuan untuk lebih memperkenalkan dan mendekatkan Kemenag OI dengan masyarakat. Selain itu, untuk mempermudah warga OI mengakses informasi Kemenag, terutama yang berkaitan tentang haji, pendidikan dan kegiatan lainnya. (app/rel)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close