Sadis, Bapak Bejat Perkosa Anak Tiri, Korban Trauma dan Pendarahan


Arie Perdana Putra 2017-12-18 08:54:19 Ogan Ilir 1192 kali

Tersangka Hermato saat diamankan, (foto : Nik)

INDRALAYAKabar28.com,- Kejahatan asusila yang dilakukan seorang kakek bernama Hermanto (60) terhadap anak tirinya yang masih dibawah umur berinisial IM (15) di sebuah pondokan kebun karet belakang rumahnya di Desa Tanjung Batu Seberang Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir (OI), Sabtu (16/12/17), sekitar pukul 11.00 WIB. 

Akibat tindakan kriminal perkosaan itu, korban yang masih duduk dibangku SMK Kelas 1 itu mengalami trauma dan pendarahan, serta robek selaput darah sehingga langsung dilarikan ke Puskesmas Tanjung Batu untuk dilakukan visum.

Sementara tersangka bapak tiri korban berhasil diringkus petugas Polsek Tanjung Batu setelah sekitar tiga jam melarikan diri ke dalam hutan. Dari data yang berhasil dihimpun, melihat situasi sekitar rumah sepi dan dianggap aman, pelaku berhasil mengendap ngendap masuk rumah dari pintu belakang, karena pada saat itu keluarga sedang membawa korban ke Puskesmas untuk melakukan visum. Tetapi tetap saja diketetahui warga, akhirnya dengan petugas dan masyarakat pelaku bisa ditangkap, yang saat itu pelaku sudah bersiap untuk melarikan diri.

Selanjutnya kemarin, tersangka yang berasal dari Kabupaten Pali itu langsung digelandang ke Mapolres Ogan Ilir untuk dilakukan pemeriksaan intensif.

Kapolres Ogan Ilir AKBP Gazali Ahmad melalui Kapolsek Tanjung Batu AKP Masri membenarkan telah meringkus tersangka perkosaan terhadap anak tiri. "Kasus ini terdapat korban yang masih dibawah umur sehingga kita serahkan ke petugas bagian Perempuan dan Perlindungan Anak (PPA) di Polres OI," kata AKP Masri. (nik)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close