Peduli Lansia, Pemdes Seri Bandung dan AS Foundation Bagi-bagi Sembako


Arie Perdana Putra 2017-12-16 22:56:11 Ogan Ilir 161 kali

Kades Seri Bandung dan Ketua AS Foundation, (foto : Andi)

INDRALAYAKabar28.com,- Dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat Lanjut Usia (Lansia) dan ibu-ibu, Pemerintah Desa Seribandung, Kecamatan Tanjung Batu, Kabupaten Ogan Ilir (OI) bekerja sama dengan AS Foundations dan majelis Pendosa, lakulan Bakti Sosial bertajuk "Bhakti Sosial Surga Kita", di lapangan Biru Sport Center setempat, kemarin.

Dalam kesempatan itu dilakukan pembagian 500 paket sembako dan pengobatan gratis. Tak hanya itu, antusiasme warga tampak terlihat saat disuguhkan penampilan dari komunitas musik Arabian Featuring Debu.

Kepala Desa Seribandung, Isbaidilah Kholik sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, dirinya berharap melalui kegiatan itu dapat membantu meringankan beban masyarakat.

"Atas nama pemerintah desa dan masyarakat, saya apresiasi atas kegiatan ini, ini merupakan bentuk kepedulian dari Yayasan AS Foundations untuk membantu meringankan beban sesama. Kedepan, saya berharap agar kegiatan ini terus terlaksananya dimasa mendatang," ucapnya.

Senada dengannya, Ketua Yayasan AS Foundation, Andi Sapran mengatakan, kegiatan tersebut sudah berlangsung dan terus dilaksanakan di seluruh Indonesia. Tak hanya itu, dalam waktu dekat pihaknya dan Majelis Pendosa akan memprakarsai pendirian Rumah Tahfis dan kegiatan amal lainya.

"Saya berharap melalui kegiatan ini masyarakat dapat terbantu dan terhibur, hal inilah yang membuat kami terus berusaha semaksimal mungkin untuk meyentuh masyarakat, melalui hal positif dalam bentuk kegiatan amal atau kegiatan sosial," bebernya. (app)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close