Truck Tabrakan, Sopir Tewas Dengan Leher Robek


Arie Perdana Putra 2017-12-16 21:17:21 Ogan Ilir 295 kali

Truck rusak berat pasca tabrakan, (foto : ist)

INDRALAYA, Kabar28.com,- Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah Kabupaten Ogan Ilir (OI), kali ini tabrakan hebat yang menelan korban jiwa itu terjadi di ruas Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Palembang-Prabumulih, tepatnya di Desa Sukamulya, Kecamatan Indralaya Utara OI, Sabtu pagi (16/12/2017) sekitar pukul 09.20 Wib.

Tabrakan hebat itu terjadi antara Truck bernomor polisi BG 8175 US yang dikemudikan Anton warga Desa Pangkul, Kabupaten Muaraenim dengan Truck bernomor polisi BG 8188 UC yang di sopiri Litra warga Desa Sungai Rotan Muaraenim.

Kerasnya tabrakan membuat sopir atas nama Anton tewas di tempat kejadian akibat terhimpit dan luka robek di leher bagian atas, sementara Litra dilarikan warga ke Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Gelumbang. Namun akibat luka yang cukup serius akhirnya korban Litra harus dirujuk ke RSUD Kota Prabumulih.

Informasi yang diperoleh, kecelakaan itu bermula ketika truck yang dikemudikan Litra melaju dari arah Palembang menuju Prabumulih berusaha mendahului kendaraan yang ada di depannya. Namun naas disaat bersamaan dari arah berlawanan datang mobil Trcuk bermuatan getah karet yang dikemudikan Anton, diduga kedua sopir hilangan kendali sehingga tabrakanpun tak dapat dihindari.

Sementara itu saat dikonfirmasi Kasat Lantas Mapolres OI AKP Sulis menuturkan, pihaknya telah melakukan olah TKP guna memastikan penyebab kecelakaan itu. "Untuk kendaraan sudah kita evakuasi, sedangkan satu korban masih dirawat secara intensif akibat luka serius yang dialami," tukasnya kepada Kabar28.com saat dihubungi via telepon. (old)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close