Ngantuk, Mobil Ekpedisi Nyaris Tabrak Rumah


Arie Perdana Putra 2017-12-16 20:26:43 Ogan Ilir 188 kali

Mobil Ekpedisi Nyungsep, (foto : Holdi)

INDRALAYA, Kabar28.com,- Diduga sopir mengantuk, sebuah mobil ekpedisi jenis kontainer bernomor polisi B 9082 SXR bermuatan obat-obatan yang melaju dari arah Kayuagung menuju Palembang nyungsep dan nyaris menghantam rumah warga yang ada disisi jalan.

Kecelakaan itu terjadi di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Desa Meranjat III, Kecamatan Indralaya Selatan, Kabupaten Ogan Ilir (OI), Sabtu (16/12/2017) pagi sekitar pukul 06.00 WIB, meski tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu namun arus lalu lintas di lokasi kejadian sempat tersendat akibat proses evakuasi.

Amir (67) pemilik rumah mengatakan, kendaraan itu melaju dengan kecepatan tinggi dan datang secara tiba-tiba dari arah Kayuagung. "Saat kejadian saya lagi duduk di depan rumah, tiba-tiba mobil besar ini datang dan sempat menghantam pohon dan anak tangga yang ada di depan rumah sebelum akhirnya berhenti," jelasnya kepada Kabar28.com di lokasi kejadian.

Kemungkinan sopir mengantuk lanjutnya, karena usai berhenti tepat di depan rumah. Sopir ini masih dalam keadaan tidur dan baru terbangun karena ada luka di bagian kepalanya. "Ya, awalnya sopir ini masih tidak sadar jika mobil yang dikemudikannya hampir menabrak rumah saya," katanya.

Berdasarkan pantauan dilapangan, saat ini bangkai mobil telah di evakuasi dan arus lalu lintas sudah kembali normal meskipun petugas kepolisian Sat Lantas Polres OI memberlakukan sistem buka tutup untuk membantu mengurai kemacetan. (old)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close