Dinas PUPR OI Tegaskan Tak Ada Pemindahan Proyek Jalan


Arie Perdana Putra 2017-12-15 15:10:59 Ogan Ilir 217 kali

Kepala Dinas PUPR OI, H. Muhsin Abdullah. (foto: dok/kabar28.com)

INDRALAYA, Kabar28.com,- Terkait pemberitaan adanya dugaan pemindahan proyek peningkatan ruas jalan Lubuk Tunggal-Ulak Segara, Kecamatan Rambang Kuang ke ruas jalan Ulak Segara-Kasa, mendapat tanggapan dari Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Ogan Ilir, H. Muhsin Abdullah.

Dikatakan Muhsin, hingga saat ini memang tidak ada permohonan pemindahan pengerjaan proyek dari kontraktor. Karena di lapangan peningkatan jalan di ruas sebenarnya (Ulak Segara-Lubuk Tunggal) tetap dikerjakan sesuai kontrak.

‘’Saya belum dengar adanya pemindahan proyek, karena di lapangan format yang dikerjakan sesuai kontrak yakni ruas jalan Ulak Segara-Lubuk Tunggal. Malah pengerjaannya sudah hampir selesai,’’ katanya ketika dibincangi Kabar28.com, Jum’at (15/12/2017).

Lanjut Muhsin, dirinya juga mempertanyakan siapa yang mengatakan adanya pemindahan proyek, karena hingga saat ini fakta di lapangan tidak ada pemindahan proyek yang dimaksud, proyek tetap dikerjakan sesuai nilai kontrak dan RAB yang ada.

"Tidak ada pemindahan proyek, adanya pembangunan jalan di ruas Ulak Segara-Kasa itu adalah inisiatif kontraktor sendiri, itu di luar tanggung jawab kita (Dinas PUPR), Insha Allah sesuai target akhir Desember pengerjaan jalan itu selesai 100 persen, sekarang tinggal finishing saja," lanjutnya.

Muhsin juga mengingatkan kepada para kontraktor, agar seluruh proyek dapat diselesaikan hingga akhir tahun ini. ‘’Karena kalau tidak selesai hingga akhir tahun ini, maka akan diputus kontrak,’’ pungkasnya. (app)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close