Kawal Dewi Perssik Tanpa Izin, Dirlantas Jatuhkan Sanksi terhadap Anak Buah


Lia Cikita 2017-12-13 16:30:50 Selebriti 117 kali

Dewi Perssik (Foto : istimewa)

Jakarta, Kabar28.com,  - Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagarra mengabarkan, ia telah menjatuhkan sanksi kepada anak buahnya Brigadir D yang memberikan pengawalan kepada pedangdut Dewi Perssik saat terobos jalur Busway di kawasan Pejaten Village, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Halim menjelaskan, Brigadir D tidak melapor kepada atasan saat memberikan pengawalan terhadap mantan istri Saipul Jamil tersebut, hingga pada akhirnya berujung masalah. Saat ini, masih dilakukan pemeriksaan lebih lanjut kemungkinan adanya pelanggaran lain berkaitan dengan insiden tersebut.

"Sudah (diberikan sanksi), anggota tersebut tidak lapor, kita berikan tindakan. Sekarang jadi staf," ungkap Halim di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (13/12/2017).

Halim menjelaskan, berdasarkan keterangan sementara, Brigadir D distop oleh Dewi Perssik saat sedang perjalanan pulang dinas. Pelantun mimpi manis itu minta dikawal ke RS Fatmawati, Jakarta Selatan karena terburu-buru membawa orang yang sedang jatuh sakit.

Halim belum memastikan, apakah tindakan nekat Dewi Perssik yang menerobos jalur busway itu atas perintah anak buahnya atau bukan. Pasalnya, pemeriksaan masih berlanjut dan apabila ditemukan pelanggaran lain tentu yang bersangkutan akan diberikan sanksi lebih berat.

"Dikawal pakai motor, tidak ada bayaran itu gratis. Jadi pada saat itu ketemu DP di jalan kemudian DP jalan duluan diikuti dari belakang," tutur Halim.

Sebelumnya diberitakan, pada Sabtu 24 November lalu mobil Jaguar milik Dewi Perssik itu menerobos jalur Busway di kawasan Pejaten Village, Jakarta Selatan. Pasalnya, Dewi Perssik sedang terburu-buru menuju RS Fatmawati karena sedang asisten yang sedang jatuh sakit.

Sumber : okezone.com

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close