Setya Novanto Tolak Diperiksa Dokter Umum RSPAD


Mutiara Safitri 2017-12-13 15:42:54 Nasional 74 kali

Setya Novanto (Foto : istimewa)

Jakarta, Kabar28.com,-  Ketua DPR RI non-aktif, Setya Novanto menolak diperiksa oleh dokter umum Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto. Padahal, dokter dari RSPAD tersebut merupakan dokter permintaannya.

Salah satu tim kuasa Setnov menjelaskan bahwa, dokter yang diminta kliennya tersebut adalah dokter ahli. Namun, dokter yang hadir dalam persidangan bertugas di bagian umum.

"Betul yang mulia (menolak), karena tadi kita minta dokter ahli, menurut beliau tidak akan berimbang dokter umum. Kami putuskan tidak dilanjutkan pemeriksaan," kata salah satu kuasa hukum Novanto di ruang sidang Pengadilan Tipior, Jakarta Pusat, Rabu (13/12/2017).

Novanto melalui kuasa hukumnya meminta agar selesai sidang hari ini, kliennya dilakukan pemeriksaan di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat. Namun permintaan tersebut masih belum diamini oleh hakim.

‎"Tadi kan sudah dikasih kesempatan, seharusnya digunakanlah dengan baik. ‎Kan yang minta terdakwa, emang enggak ada komunikasi? Jangan sampai sudah sampai sini dokter umumnya ditolak," jelasnya.

Sumber : okezone.com 

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close