Pertimbangan Prabowo Pilih Sudirman Said ketimbang Ferry Juliantono


Mutiara Safitri 2017-12-13 15:18:40 Politik 84 kali

Prabowo (Foto : istimewa)

Jakarta, Kabar28.com,-  Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memiliki beberapa pertimbangan dalam memilih mantan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Sudirman Said ketimbang kadernya, Ferry Juliantono untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jawa Tengah 2018. Salah satu alasannya, Prabowo Subianto ingin lebih dekat dengan Ferry J Juliantono di Partai Gerindra

Terlebih, menurut Prabowo, Ferry Juliantono memiliki sejumlah keunggulan dan kelebihan tertentu yang tidak dimiliki banyak orang. "Jadi saya minta kepada Pak Ferry untuk lebih dekat dengan saya. Karena dia memiliki kelebihan-kelebihan tertentu yang tidak dimiliki oleh beberapa orang. Saya kira kita tahu keunggulan-keunggulan beliau," ujar Prabowo di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (13/12/2017).

Prabowo pun terharu dengan sikap legowo Ferry Juliantono atas keputusannya yang lebih memilih Sudirman Said sebagai calon gubernur (Cagub) Jawa Tengah. Terlebih, dia menyadari bahwa Ferry Juliantono merupakan kader terbaiknya.

"Tapi saya menyampaikan bahwa saya butuh Pak Ferry untuk tugas-tugas di tempat lain. Saya juga sangat terkesan dan terharu beliau mengatakan patuh kepada pimpinan demi kepentingan yang lebih besar," kata Prabowo.

Janji Ferry Juliantono mengerahkan relawannya serta jaringannya kepada Sudirman Said di Pilkada Jateng pun membuat Prabowo semakin terharu. Namun, menurut dia, keputusan Partai Gerindra mengusung Sudirman Said di Pilkada Jateng itu demi kepentingan rakyat.

Sumber : sindonews.com 

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close