PPP Kubu Romi Kembali ke Kantor DPP yang Ditinggal Djan Faridz


Mutiara Safitri 2017-12-13 13:44:40 Politik 61 kali

Romahurmuziy alias Romi (Foto : istimewa)

Jakarta, Kabar28.com,-   Partai Persatuan Pembangunan kubu ketua umum Romahurmuziy alias Romi kembali menempati kantor DPP yang terletak di Jl Diponegoro, Jakpus. Kantor tersebut sebelumnya sehari-hari digunakan oleh kubu Djan Faridz. 

Pengumuman kubu Romi menempati kantor DPP PPP di Jl Diponegoro, Jakpus, diumumkan sang Wasekjen Achmad Baidowi, Rabu (13/12/2017). Kubu Romi menempati kantor di Diponegoro per 12 Desember 2017 kemarin. 

"Kami DPP PPP telah kembali berkantor di Jalan Diponegoro 60. Bahwa kantor sudah kita kuasai setelah 'ditinggalkan' oleh DF (Djan Faridz) tak terurus," ujar Baidowi yang akrab disapa Awiek ini kepada wartawan. 

Kubu Romi dijelaskan Awiek telah mengisi kantor tersebut dengan dokumen-dokumen kepengurusan PPP yang sah. Semua benda milik Djan Farid,, dilanjutkan Awiek, sedang 'diasingkan' sembari menunggu respons positif Djan soal ajakan islah. 

"Semua dokumen dan inventaris milik DPP yang asli kita data kembali. Semua barang yang milik DF kita kelompokkan sendiri lalu kita buat surat resmi ke DF untuk ajakan islah dan kita publikasikan," tutur Awiek. 

PPP Romi juga mengundang Djan untuk datang ke Diponegoro guna mengambil barangnya. Meski demikian, PPP Romi berharap kubu Djan mau bergabung demi membesarkan partai. 

"Sekaligus ajakan untuk dia mengambil barang-barang pribadinya di kantor itu.
Selanjutnya kami mengajak saudara yang masih berbeda pendapat untuk bergabung kembali membesarkan PPP," ucap Awiek. 

"Saat ini, tidak ada alas hukum apapun yang bisa dipakai Djan Faridz karena putusan PK 79 dan kasasi MA 514," tegas anggota Komisi II DPR ini. 

Sumber : detik.com 

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close