Pasca Ditangkapnya Terduga Teroris, Polres OI Perketat Penjagaan Wilayah


Arie Perdana Putra 2017-12-13 13:22:49 Ogan Ilir 150 kali

Kapolres OI saat diwawancarai awak media, (foto : Holdi/Kabar28.com)

INDRALAYA, Kabar28.com,-
Pasca diamankannya satu terduga teroris di Wilayah Kabupaten Ogan Ilir (OI) beberapa waktu lalu oleh Densus 88, Mapolres OI semakin memperketat penjagaan di wilayah hukum OI maupun di dalam lingkungan Markas Polres OI.

Kepada awak media Kapolres OI AKBP Gazali Ahmad menuturkan, peningkatan kewaspadaan akan terus dilakukan khususnya agar menciptakan kondisi di OI selalu kondusif. "Artinya bahwa pasca penangkapan itu memberikan kita pelajaran ternyata ada sel-sel yang tetap harus kita waspadai, peningkatan keamanan itu kita lakukan baik di lingkungan Mapolres, terlebih lagi di wilayah hukum Polres OI," tegas Kapolres.

Selain itu menjelang natal dan tahun baru, lanjut Kapolres, pihaknya akan terus meningkatkan kekuatan personil, baik itu posko-posko maupun menyebar beberapa personil di titik rawan tindak kejahatan. "Ya, nanti kita kan lakukan operasi lilin dibeberapa titik yang telah kita petakan. Selain itu ada juga personil inteligen yang kita sebar," ungkapnya.

Kapolres juga menambahkan, masyarakat juga ikut berperan guna menciptakan situasi yang kondusif. "Tentu kita juga mengharapkan peran dari masyarakat agar suasana kamtibmas di wilayah hukum OI tetap aman dan kondusif," tegasnya. (old)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close