Bank Mandiri Siap Wujudkan Kerjasama Dengan KPU Sumsel

Peertemuan antara Bank Mandiri dan KPU Sumsel. (foto : istimewa)

Palembang, Kabar28.com, -  Keinginan KPU Prov Sumsel untuk menjalin kerjasama khususnya untuk pendidikan pemilih dengan Bank Mandiri akan segera terwujud dalam waktu dekat. Sebagai langkah awal Aribowo yang menjabat Regional CEO Bank Mandiri beserta jajaranya beraudiensi langsung dengan KPU Prov Sumsel, Rabu (12/07).

Aribowo yang baru tiga bulan bertugas di sumsel mengatakan beberapa program kerjasama telah dilakukan bersama kpu sumsel dan jajaranya sehingga bisa dikembangkan.
 
Hal sama dikatakan M Wisnu Trihanggodo yang menjabat Vice President Area Palembang mengatakan telah disusun draft MOU kerjasama dengan KPU Sumsel dalam kerjasama program CSR yang akan ditandatangani dan dibahas secara transparan sesuai azas pemilu dan diketahui masyarakat.
 
Ketua KPU Prov Sumsel H.Aspahani mengatakan setiap program di KPU Sumsel memiliki dasar sesuai aturan dan per uudangan dan kegiatan dituangkan dengan Term Of Reference (TOR) dalam tindak lanjutnya.
 
Pertemuan dengan jajaran mandiri ini dihadiri komisioner bidang SDM dan Parmas Ahmad Naafi dan bidang hukum Alexander Abdullah serta Plt Sekretaris Hj.Haslinda dan Kabag Tekhupmas Abdullah. (Ard).

Baca Lainnya

close