Wow! Ada Proyek Siluman di Tanjung Batu. Mana Pemborongnya?

INDRALAYA, Kabar28.com,- Warga RT 10 Kelurahan Tanjung Batu Timur, Ogan Ilir (OI) mengeluhkan proyek jalan rabat beton, tanpa ada papan proyek dan tidak mengetahui siapa pemborongnya.

Ketua RT 10, Hendriansyah menjelaskan, pemborong proyek tersebut sama sekali belum melapor kepadanya maupun Lurah Tanjung Batu Timur.

"Kami kecewa karena permintaan warga lebar jalan tersebut harusnya 5 meter, bukan 3 meter seperti yang dibangun sekarang. Pelaksana proyek juga belum pernah berkoordinasi dengan saya ataupun lurah," katanya, Kamis (29/7/2021).

Lurah Tanjung Batu Timur, Ahmad Sobi juga mengeluhan pembangunan jalan tersebut. Dirinya juga membenarkan kalau pelaksana proyek tersebut belum ada koordinasi dengan pihaknya.

"Jangankan RT, kepada saya sebagai Lurah pun belum ada koordinasi dari pelaksana proyek. Selain tidak berkoordinasi proyek ini juga tidak jelas, karena papan proyeknya juga tidak ada," ungkapnya.

Hingga berita ini diturunkan pemborong ataupun pengelola proyek belum bisa dikonfirmasi, terkait kebenaran dari keluhan ataupun tudingan  warga tersebut. (rel)

Baca Lainnya

close