PAN Siap Rebut Kursi Pimpinan DPRD OI

Ketua DPD PAN OI, Rusdi Tahar didampingi pengurus lainnya

INDRALAYA, Kabar28.com,- DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Ogan Ilir (OI) melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) dan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) I, di Indralaya, Sabtu (17/7/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan serentak se- Sumsel secara virtual yang dibuka Ketua DPW PAN Sumsel, Iskandar dan Sekretaris DPW PAN Sumsel, Joncik Muhammad.

Kegiatan dihadiri Ketua DPD PAN Ogan Ilir, Rusdi Tahar dan pengurus DPD lainnya serta pengurus DPC dari 16 kecamatan se- OI.

Ketua DPD PAN OI, Rusdi Tahar mengatakan, sesuai dengan keinginan bersama PAN akan berusaha kembali mengulang masa kejayaan di Ogan Ilir.

"Kita sepakat akan mengulangi sejarah seperti pada periode lalu, yakni kader terbaik PAN duduk sebagai pimpinan DPRD Ogan Ilir," katanya.

Dirinya mengajak kader PAN di Bumi Caram Seguguk untuk bangkit kembali dengan semangat kebersamaan, mengulang kejayaan masa lalu mengantarkan kader terbaik menduduki kursi pimpinan DPRD OI.

"Pileg 2004 dan 2009 PAN berhasil menduduki kursi pimpinan DPRD OI, pileg 2019 PAN meraih 4 kursi dan Pileg 2024 nanti kita targetkan 6 kursi dan kembali menduduki tampuk pimpinan DPRD OI," pungkasnya. (app)

Baca Lainnya

close