Sutami Ismail Pimpin PKB Palembang

Sutami Ismail

PALEMBANG, Kabar28.com,- Sutami Ismail terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Palembang, Sabtu (26/6/2021).

Sutami Ismail bersyukur Muscab tersebut berjalan lancar, dan diberikan kepercayaan untuk memimpin PKB Kota Palembang 5 tahun ke depan.

"Target kita pada pileg nanti yakni 8 kursi, untuk mencapai target tersebut kita akan melakukan penguatan struktur, menjalankan program dan melakukan rapat koordinasi, amanah ini akan saya pikul bersama-sama dengan DPAC," katanya.

Menurutnya, sebagai Ketua DPC dirinya akan berusaha membuat PKB PKB bangkit, solid dan menang guna membesarkan PKB di Kota Palembang.

"Alhamdulillah dalam setiap pileg kursi PKB bertambah. Awalnya 2 kursi menjadi 5 kursi, dan pileg 2019 bertambah menjadi 6 kursi, 2024 kita targetkan 8 kursi," ujarnya.

Diungkapkannya, terkait pilpres 2024 partainya akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengusung Ketuam Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar sebagai calon presiden. (ant)

Baca Lainnya

close