Pelayanan Petugas Vaksinasi Puskesmas Tanjung Batu Mengecewakan

Petugas sedang melaksanakan vaksinasi

INDRALAYA, Kabar28.com,- Beberapa oknum guru salah satu SMA di Kecamatan Tanjung Batu, Kabupaten Ogan Ilir (OI) mengeluhkan pelayanan vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Tanjung Batu, Sabtu (26/6/2021).

Kepada awak media narasumber menjelaskan, kalau ia dan temannya sudah datang ke puskesmas untuk divaksin pada Kamis (24/6/2021) lalu. Karena jumlahnya tidak cukup maka ditunda jadi hari Sabtu

"Sekarang kami sudah datang malah ditolak lagi, petugas pedaftaran dan pencatatan vaksinasi malah mendahulukan masyarakat yang mendaftar belakangan," jelasnya.

Diungkapkannya, ia dan temannya datang ke puskesmas tersebut hanya dua orang. Oleh petugas puskesmas dijanjikan akan divaksin bersamaan dengan masyarakat.

"Namun sejak pagi hingga siang ini kami belum juga divaksin. Pelayanan petugas di puskesmas ini sungguh mengecewakan dan terkesan tebang pilih. Padahal kami ini guru, seharusnya mendapat vaksinasi lebih cepat," pungkasnya.

Menanggapi hal ini Kepala UPTD Puskesmas Tanjung Batu, H.A Faid Yusuf membantah hal itu. Menurutnya, tidak ada penolakan terhadap siapa pun yang akan melakukan vaksin.

"Hari ini bersamaan dengan dosis kedua 100 orang, dan Polres 75 orang ada yang dosis kesatu dan kedua. Lama menunggu itu karena antri. Hingga saat ini kami juga masih bekerja," jelasnya. (app)

Baca Lainnya

close