Karate Do Gojukai Sumsel Miliki Ketum Baru

PALEMBANG, Kabar28.com,- Hidayat Comsu terpilih menjadi Ketua Umum Karate Do Gojukai Komda Sumsel periode 2021-2025 dalam Musyawarah Daerah (Musda), di Palembang, Sabtu (12/6/2021).

Wakil Ketua I KONI Sumsel, Ahmad Yani mengatakan, pihaknya siap mendukung segala kegiatan Gojukai agar mereka bisa meraih prestasi di segala tingkatan.

"Untuk itu, saya berharap ke depannya komunikasi dengan semua pihak dapat terjalin baik, agar program kerja dan lain-lain dapat terealisasi," katanya.

Sementara itu, Ketua Umum (Ketum) Karate Do Gojukai Komda Sumsel periode 2021-2025, M Hidayat Comsu bersyukur seluruh kawan-kawan dari di 17 kabupaten/kota mempercayakan dirinya untuk memimpin. 

"Saya berharap kita semua bisa bersinergi dengan Pemprov Sumsel agar ke depan Karate Do Gojukai bisa masuk ke sekolah-sekolah, dan bagi yang memiliki sertifikat bisa untuk masuk kerja di sektor keamanan," katanya.

Lanjutnya, agar bisa menerima sertifikat tersebut tidak mudah karena harus melalui uji kelayakan. Selain itu, pihaknya akan mrlakukan konsolidasi pengurus dan segera mengadakan pelantikan, serta Rakorda.

"Agar tidak terlalu banyak, ke depan pengurus yang akan kita lantik akan dibuat lebih efektif dan efisien lagi termasuk di kabupaten/kota," pungkasnya.

Dewan Guru Gojukai, Husni Yusuf menambahkan, dengan berakhirnya kepengurusan Karate Do Gojukai 2016-2020 maka dengan ini dilakukan pergantian melalui Musda.

"Terpilihlah secara aklamasi M Hidayat Comsu sebagai Ketum Karate Do Gojukai masa bakti 2021-2025, dan kami ucapkan selamat," ujarnya. (ant)

Baca Lainnya

close