PAN Target Tambah Kursi Legislarif dan Eksekutif

PALEMBANG, Kabar28.com,- Dalam rangka pelantikan pengurus, DPW PAN Sumsel melaksanakan peresmian kantor DPW, santunan kepada anak panti asuhan, memberikan bantuan ke beberapa masjid dan silaturahmi kepada pengurus wilayah Muhammadiyah Sumsel, Sabtu (12/6/2021).

Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan berpesan kepada kader-kader PAN untuk bekerja lebih baik dan lebih keras lagi agar target PAN dalam pemilu akan datang tercapai.

"Kita harus bekerja lebih baik dan bagus. Ukurannya nanti kesuksesan dilihat pada saat pemilu. Seberapa banyak jumlah anggota legislatifnya dan eksekutifnya. Karena itu ukuran kesuksesan DPW dan DPD PAN di Sumsel," katanya.

Ketua Majelis Pertimbangan DPP PAN, HM Hatta Rajasa menjelaskan, rumah PAN yang baru saja diresmikan jangan hanya dijadikan pusat aktivitas dan rutinitas kepartaian. 

"Tak hanya sebagai pusat informasi, tetapi juga menjadi pusat aktivitas support bagi masyarakat yang mempunyai berbagai persoalan. Ramaikan dengan agenda-agenda diskusi untuk memecahkan berbagai problema masyarakat," jelasnya.

Ketua DPW PAN Sumsel, Iskandar mengungkapkan, rumah PAN berfungsi sebagai pusat konsolidasi, pusat informasi para kader Sumsel sampai ke ranting. 

"PAN akan menyiapkan kader terbaik dalam memenangkan pemilu. Terimakasih kepada kader-kader yang telah memberikan support dan partisipasinya kepada PAN Sumsel," ungkapnya. (ant)

Baca Lainnya

close