Selain tak Punya SIPP, SM Diduga Malpraktik dan Tuduh Oknum "Tunggangi" Kasusnya

Oknum perawat SM

INDRALAYA, Kabar28.com,- Terkait mencuatnya pemberitaan tentang mahalnya biaya jasa oknum perawat Seri Maryati (SM), menimbulkan masalah baru dan kasus baru.

Kepada awak media, sejumlah mantan pasien mengadukan perihal mahalnya biaya berobat dan dugaan malpraktik yang pernah dilakukan SM terhadap keluarga pasien beberapa bulan lalu.

Diungkapkan warga tersebut, beberapa bulan lalu anaknya pernah tertelan koin dan berobat kepada SM. Setibanya di tempat praktek SM, anaknya diberi obat oleh SM.

"Namun bukannya sembuh, anak saya malah kejang-kejang. Setelah itu saya bawa anak saya ke salah satu rumah sakit di Indralaya. Pasca berobat di rumah sakit itu anak saya sembuh," katanya.

Ketika dikonfirmasi, oknum SM membantah semua hal tersebut. Menurutnya, kejadian seorang anak tertelan koin itu sudah lama, kenapa sekarang dibuka lagi.

Bahkan ia tidak percaya kalau ada keluarga pasien yang mengadu masalah ini kepada wartawan. Parahnya lagi, ia menuduh ada oknum-oknum tertentu yang tidak senang padanya.

"Saya yakin ini ada oknum yang "menunggangi" masalah ini. Tidak mungkin kalian (wartawan) tahu persis kejadian secara detail tanpa ada oknum yang "bermain" di sini," katanya, Jum'at (11/6/2021).

Ketika dikonfirmasi, dirinya mendesak awak media untuk membocorkan rekaman suara keluarga pasien, dan memberitahu siapa oknum yang "bermain" di sini.

"Saya sudah cek tidak ada keluarga pasien yang melaporkan masalah ini kepada wartawan. Saya yakin ini ada "oknum" yang tidak senang dan ingin membuat saya malu. Karena berita ini, secara tidak langsung kalian (wartawan) sudah merusak mata pencaharian saya," pungkasnya. (app)

Baca Lainnya

close