Kecam Kebiadaban Israel, Buka Posko Peduli Palestina

Akbar Alfaro

PALEMBANG, Kabar28.com,- Anggota DPRD Kota Palembang, Akbar Alfaro mengaku prihatin atas kekejaman zionis Israel terhadap bangsa Palestina. Menurutnya, akibat perang tersebut banyak bangunan hancur, dan menimbulkan korban jiwa.

"Kami sangat mengecam kebiadaban zionis Israel, yang sudah melakukan kejahatan kemanusiaan dan meluluhlantahkan Palestina," katanya kepada wartawan, Selasa (18/5/2021).

Lanjutnya, dengan kejadian tersebut Masjidil Aqsa rusak, gedung-gedung serta rumah hancur dan serangan ini di tengah umat Islam sedang merayakan Idul Fitri 1442 H. 

"Saya mengajak semua elemen masyarakat di manapun berada untuk membantu Palestina. Maka dari itu mulai hari ini kami membuka posko peduli Palestina dan mengajak warga Sumsel untuk berdoa bagi para mujahid yang sedang berjuang agar diberikan kekuatan dan selalu dalam perlindungan Allah SWT," ajaknya.

Menurutnya, Israel sudah berani merampas serta menduduki Palestina dan melakukan kejahatan kemanusiaan, ini harus dihentikan serta diberikan kemerdekaan kepada Palestina.

"Apa yang dilakukan Israel sangat tidak dibenarkan, karena sesama manusia tidak boleh saling serang dan menghancurkan. Ini bukan hanya persoalan agama, tetapi sudah masuk kejahatan kemanusiaan," pungkasnya. (ant)

Baca Lainnya

close