Kasma BW86 Bagi-bagi Sembako

Pembagian sembako di panti asuhan

PALEMBANG, Kabar28.com,- Klan Alumni SMA BW86 (KASMA BW86) yang berdiri pada 9 Maret 2019 lalu, membagikan sembako untuk Marbot serta mengunjungi dua panti asuhan di Palembang.

Humas KASMA BW86, Robert Safely mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka bulan Suci Rhamadan 1442 H dan dalam situasi covid-19.

"Adapun panti asuhan yang kita datangi adalah Panti Asuhan Al Madinah di Jalan Brigjen H Kasim (Celentang), dan Panti Asuhan Cahaya Bunda di Abi Said," katanya.

Menurutnya, untuk pemberian sembako kepada marbot oleh Ketua 1 dan Ketua 2 KASMA BW 86, Anton Syafridan Rizal Azis, juga dihadiri oleh Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Palembang, Hujja Tulhaq sebagai penanggung jawab dan Alumni SMA BW tahun 86, serta Humas KASMA BW86 Robert Safely," katanya. 

Lanjutnya, adapun isi paket sembako itu diantaranya beras, gula, gandum, sirup, minyak, mie, susu, dan lain-lain. Selain sembako juga diberikan pakaian layak pakai kepada mereka.

"Hingga saat ini sudah hampir 15 paket sembako yang kita berikan kepada marbot, namun yang kita berikan ada kriterianya sendiri dan dilakukan secara bertahap," bebernya.

Ditambahkannya, selain program tersebut pihaknya juga mempunyai program di bidang olahraga dan kerohanian.

"Perlu diketahui, anggota KASMA BW86 yang merupakan alumni SMA BW sudah tersebar luas di seluruh Indonesia," pungkasnya. (ant)

Baca Lainnya

close