Kepala SMK Ini Himbau Guru tak Takut Divaksin

Menunjukkan bukti usai divaksin

INDRALAYA, Kabar28.com,- Sejumlah guru di wilayah kerja UPTD Puskesmas Seri Tanjung, Kecamatan Tanjung Batu, Ogan Ilir (OI) menjalani vaksinasi tahap I, Senin (12/4/2021).

Selain memutus mata rantai penyebaran Covid-19, vaksinasi tersebut juga dilakukan menjelang pemberlakukan Pertemuan Tatap Muka (PTM) bagi peserta didik.

Salah satu yang divaksin ialah Kepala UPT SMKN 8 OI (SMKN 1 Tanjung Batu), Zubaidah Arli Balas mengaku senang dan bersyukur dirinya selesai menjalani vaksinasi tahap I tersebut.

"Alhamdulillah vaksinasi hari ini berjalan lancar. Pelayanan yang diberikan puskesmas setempat juga prima, khususnya suntik vaksin yang dilakukan dokter Almaidah dan staf-staf lainnya," katanya.

Dirinya berharap seluruh guru menerima program vaksinasi tersebut. Karena, vaksin sangat berguna bagi kekebalan tubuh dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang masih melanda.

"Bagi guru-guru yang belum divaksin, ayo vaksin. Jangan takut untuk divaksin, sebagai warga negara yang baik kita harus ikuti aturan pemerintah. Selain itu, kita juga harus selalu menerapkan protokol kesehatan," ujarnya. (app)

Baca Lainnya

close