Tak Cuma Warga, Istri Korban Pembunuhan juga Tolak Jasad Suami Dimakamkan di Desanya

AW, istri korban pembunuhan

INDRALAYA, Kabar28.com,- Tak hanya warga, AW (28), istri Putra (30) korban pembunuhan yang jasadnya ditemukan di Seri Kembang III juga menolak jasadnya suaminya dimakamkan di Desa Tanjung Lalang.

Dirinya merasa hancur atas peristiwa perselingkuhan yang dilakukan suaminya dengan adiknya sendiri. Menurutnya, ia sudah empat tahun menikah dengan Putra yang tak jelas asal-usulnya itu.

"Kami sudah dikaruniai seorang putra berusia tiga tahun. Setelah menikah, saya mencium adanya hubungan istimewa antara suami dan adik saya, UP (20) yang sama-sama tinggal di rumah kedua orang tua saya," katanya, saat dibincangi awak media, di Mapolsek Tanjung Batu, Sabtu (10/4/2021).

Menurutnya, ia pernah bertanya baik-baik kepada suaminya (soal perselingkuhan). Dugaan perselingkuhan makin menguat saat ia pernah memergoki suaminya sedang berduaan dengan UP di kamar.

"Saya langsung pingsan melihat kejadian tersebut. Adik saya termakan bujuk rayu suami saya yang menjanjikan dapat membantu bekerja di perusahaan di Ogan Ilir dengan gaji Rp15 juta perbulan," ujarnya. (rel)

Baca Lainnya

close