Putra Sulung Sekda OI Jabat Kapolsek Pemulutan

Pemasangan tanda jabatan kepada Kapolsek Pemulutan. (Foto: Istimewa)

INDRALAYA, Kabar28.com,- IPTU Iklil Alanuari, S.T. Ps. Panit 2 Unit 1 Subdit 2 Dit Reskrimum Polda Sumsel kini resmi menduduki jabatan baru sebagai Kapolsek Pemulutan Ogan Ilir (OI). IPTU Iklil menggantikan AKP Apriyadi yang meninggal dunia 23 Maret 2021 lalu.

Proses serah terima jabatan (sertijab) dipimpin langsung oleh Kapolres Ogan Ilir, AKBP Yusantiyo Sandhy di halaman Mapolres setempat, Rabu (07/04/2021).

Kapolres OI, AKBP Yusantiyo Sandhy mengatakan, Kapolsek Pemulutan yang baru agar segera untuk menyesuaikan diri, pelajari anggota, lingkungan, dan dinamika masyarakat serta lakukan kegiatan sebaik mungkin untuk menunjang Harkamtibmas.

"Mutasi dan pergantian pejabat di lingkungan Korps Bhayangkara merupakan hal yang biasa. Tujuannya tak lain adalah untuk memelihara kelangsungan estafet kepemimpinan dan juga menjadi langkah pembinaan karir bagi anggota," katanya.

Diketahui, IPTU Iklil merupakan putra sulung empat bersaudara dari Penjabat Sekda Ogan Ilir, H. Muhsin Abdullah. IPTU Iklil sendiri merupakan lulusan Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS). (red/rel)

Baca Lainnya

close