HD Siap Dengar Semua Program Parpol di Sumsel

Foto bersama Gubernur dengan jajaran DPD PKPI Sumsel

PALEMBANG, Kabar28.com,- Sebagai pembina parpol di Sumsel, Gubernur Herman Deru akan tetap peduli dan siap mendengarkan program dari semua parpol demi Sumsel Maju Untuk Semua.

Hal tersebut dikatakannya saat menerima silaturrahmi Ketua DPD Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Sumsel, Yusmah Reza Zaini beserta pengurus, di Ruang Tamu Gubernur Sumsel, Selasa (23/3/2021).

"Semua saya sambut dengan baik dan pintu terbuka, apapun partainya, profesinya yang penting demi kemajuan Sumsel, tentunya untuk  kesejahteraan masyarakat," katanya.

Lanjutnya, Sumsel dengan brand zero konflik, merupakan kedewasaan menanggapi semua permasalahan dan harus saling bantu dalam memecahkan masalah dengan musyawarah.

"Saya harapkan semua elemen/unsur punya peran dalam melakukan pembangunan baik fisik maupun non fisik. Ini bentuk kepedulian dan  merupakan rasa kecintaan terhadap daerah," ujarnya.

Ketua DPD PKPI Sumsel, Yusmah Reza Zaini mengatakan, selain untuk bersilaturahmi audiensi ini dilakukan pihaknya untuk melaporkan eksistensi sekaligus memperkenalkan keanggotaannya. (ril)

Baca Lainnya

close