KPUD OI Tetapkan Panca-Ardani Sebagai Bupati dan Wakil Bupati

INDRALAYA, Kabar28.com,- KPUD Ogan Ilir (OI) gelar rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon terpilih Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir hasil Pilkada serentak 2020, bertempat di halaman kantor KPUD Ogan Ilir, Kamis (21/1/2021).

Plt Ketua KPUD Sumsel, Amrah Muslimin mengingatkan kepada Paslon Bupati Ogan Ilir terpilih, agar komitmen memenuhi janji politik saat kampanye sehingga Ogan Ilir akan lebih baik dan sejahtera.

“Hari ini merupakan tahapan akhir Pilkada khususnya di Ogan Ilir, kami sangat mengapresiasi suasana kondusif. Kami ucapkan terima kasih kepada segenap elemen masyarakat dan komponen aparat penegak hukum, TNI Polri yang telah bekerja secara maksimal selama gelaran Pilkada serentak 2020 ini,” katanya.

Ketua KPUD OI, Massuryati mengatakan, pasangan Panca Wijaya Akbar dan H. Ardani telah memenangkan Pilkada dengan perolehan suara 149.791 atau 63,8% dari total suara sah.

“Hari ini kami secara resmi telah menetapkan pasangan calon nomor urut 1 Panca Wijaya Akbar dan H. Ardani sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih Periode 2021-2026, maka dari itu semua tahapan KPU telah selesai dilaksanakan, dan telah berjalan dengan aman, tertib dan lancar," katanya.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kapolres OI, Kajari, Dandim 0402/OKI-OI, Bawaslu OI serta PPK dan Panwascam se- Ogan Ilir. (rel)

Baca Lainnya

close