OPD di Sumsel Harus Berikan Data Terkait Pembangunan Infrastruktur

Plt Asisten II Sumsel

PALEMBANG, Kabar28.com,- Plt. Asisten II Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Sumsel, Ekowati Retnaningsih memimpin rapat persiapan peresmian infrastruktur yang telah dibangun menggunakan dana APBD Sumsel, di Ruang Rapat Setda Sumsel, Rabu, (13/1/2021).

Dikatakan Ekowati, rapat digelar guna menindaklanjuti arahan Gubernur Sumatera Selatan terkait kegiatan peresmian infrastruktur yang telah dibangun pada 2019-2020.

"Untuk itu diharapakan OPD dapat memberikan data terkait bangunan infrastruktur yang telah dibangun seperti jalan, jembatan, rumah sakit, stadion, sekolah dan lainnya yang dibiayai APBD sejak 2019-2020," ucapnya.

Kegiatan ini rencananya akan dilaksanakan di 17 kabupaten/kota, terkait hal tersebut para Kepala OPD Sumsel diperintahkan agar dapat memberikan data per kabupaten/kota yang telah direkap dan disinkronisasikan dengan pihak terkait.

"Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan informasi kepada masyarakat, terkait dengan pembangunan yang telah dilakukan oleh Pemprov Sumsel selama 2 tahun ini," tutupnya. (ril)

Baca Lainnya

close