Pemprov dan DPRD Sumsel Sahkan Program Pembentukan Perda

PALEMBANG, Kabar28.com,- Wakil Gubernur Sumatera Selatan H. Mawardi Yahya, hadiri Rapat Paripurna XXlV DPRD Sumsel dengan Agenda Pengesahan Program Pembentukan Peraturan Daerah (Perda) Sumsel Tahun Anggaran 2021 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Sumsel, kemarin.

Rapat dibuka oleh Ketua DPRD Prov. Sumsel Hj. R.A. Anita Noeringhati, dan selanjutnya mempersilahkan Sekretaris Dewan untuk menyampaikan Laporan Kehadiran Para Anggota DPRD Sumsel baik yang hadir secara langsung maupun secara Virtual. 

Acara dilanjutkan dengan penjelasan dari Juru Bicara dari Badan Pembentukan Peraturan Daerah Sumsel (Bapemperda), Ahmad Toha tentang Penetapan Program Pembentukan Perda Sumsel TA 2021, dimana disampaikan berdasarkan dari hasil Rapat antara Bapemperda dan DPRD Sumsel dengan pihak Eksekutif ada 9 Raperda untuk ditetapkan dengan keputusan DPRD Sumsel, dimana 5  Raperda merupakan usulan Hak Inisiatif dari DPRD Sumsel dan 4 Raperda usulan dari Pemprov Sumsel.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan Penandatanganan Tentang Penetapan Program Pembentukan Perda Sumsel Tahun Anggaran 2021 untuk melanjutkan Pembahasan 4 Raperda. (ril)

Baca Lainnya

close