LVRI Sumsel Minta Nilai Semangat 45 Dapat Disosialisasikan

Foto bersama usai audiensi

PALEMBANG, Kabar28.com,- Wakil Gubernur Sumatera Selatan H. Mawardi Yahya (MY) menerima kedatangan Dewan Pimpinan Daerah Legiun Veteran RI (DPD LVRI) Sumsel beserta rombongan diruang di Ruang Tamu Wagub Sumsel, Jum'at (8/1/2020).

Pada kesempatan tersebut Ketua DPD LVRI Sumsel, Ramses menyampaikan bahwa maksud kedatangan ialah untuk meminta dukungan Pemprov Sumsel dalam penyelenggaraan Musyawarah Daerah yang rencananya akan dilaksanakan dibulan Mei ataupun Juli nanti.

Menanggapi hal tersebut, MY mengatakan bahwa Pemprov Sumsel siap akan membantu sekaligus mensukseskan kegiatan tersebut.

"Pada Prinsipnya saya mewakili Pemprov Sumsel tentunya menyambut baik apa yang menjadi rencana Bapak Ramses, kami juga akan memberikan dukungan agar kegiatan ini dapat terlaksana dan berjalan lancar," ujarnya.

Lanjutnya, hal ini merupakan bantuan yang dapat diberikan sebagai bentuk rasa penghormatan kami terhadap perjuangan para Legiun Veteran yang telah berkorban dan berjuang dalam merebut kemerdekaan Indonesia dimasa lampau.

Selain itu Ramses juga meminta agar pemerintah dapat membantu mereka dalam mensosialisasikan nilai - nilai semangat 45 kepada generasi penerus bangsa.

"Terkait dengan nilai-nilai semangat 45, saya harap Pemprov dapat membantu kami dalam mensosialisasikannya, agar nilai-nilai tersebut dapat tertanamkan pada jiwa generasi penerus bangsa," ungkapnya. (ril)

Baca Lainnya

close