Pemprov Sumsel Siap Akomodir Kegiatan yang Aspiratif

Foto bersama usai audiensi

PALEMBANG, Kabar28.com,- Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Selatan H. Nasrun Umar menerima Audiensi Ketua Panitia Pelaksana Ampera Youth Fest 2021 Rifqohhul Husna beserta jajarannya.

Kehadirannya tersebut dalam rangka Silaturahmi serta mengajak kerjasama Pemprov Sumsel dengan pihak Panitia Pelaksana Ampera Youth Fest 2021 di Ruang Tamu Sekda, Jumat (8/1/2021).

"Pada prinsipnya Pemprov Sumsel siap melayani dan mengakomodir apa yang perlu dibutuhkan agar kerjasama dapat terjalin apalagi kegiatan ini baik dan aspiratif," ujar Sekda. 

?Jelas Nasrun, Pemprov Sumsel sangat responsif dan mendukung pelaksanaan kegiatan ini sebagai salah satu cara memotivasi para mahasiswa mengetahui dan mencari solusi tentang pembelajaran di masa Pandemi Covid-19.

"Kepada Mahasiswa UIN Raden Fattah Palembang sebagai Panitia Event Ampera Youth Fest 2021 akan saya laporkan kepada Gubernur Herman Deru tentang kegiatan ini perlu diakomodir sebagai bentuk kepedulian," imbuhnya.

Ditambahkan Sekda, apapun itu Event maupun kegiatan perlu butuh cost (biaya) maka untuk itu perlu adanya persiapan yang matang guna suksesnya suatu acara 

"Di samping keperluan biaya, sangat dibutuhkan persiapan yang matang, baik tersedianya tempat, materi acaranya, kehadiran para nara sumber, sponsor agar berjalannya event tersebut sesuai regulasi. Dalam hal ini regulasi terkait pencegahan covid-19," tutup Nasrun

Ketua Panitia Pelaksana Ampera Youth Fest 2021 Rifqohhul Husna katakan, ada 5 event, ini beberapa agenda yang akan dilaksanakan pada event ini, dimana nantinya selain opening ceremony, ada pula keynote speakers, talkshow, dan mengundang Menteri perdagangan juga mengundang Gubernur Sumsel.

"Event ini utamanya melibatkan mahasiswa se- Sumsel, dan akan ada pemutaran film dokumenter, tema dari film tersebut mengenai pendidikan yang terjadi di masa Pandemi, hari kedua ada tari massa, selain itu ada juga yang namanya surat cinta untuk Gubernur," jelasnya. (ril)

Baca Lainnya

close