Herman Deru Buka Muswil PAN Sumsel

Pembukaan Muswil PAN Sumsel

PALEMBANG, Kabar28.com,- Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru, membuka Musyawarah Wilayah (Muswil) V Partai Amanat Nasional (PAN) Sumatera Selatan dengan tema Bersatu mewujudkan Sumsel Lebih Baik", di Hotel Arista Palembang, Kamis (31/12/2020).

"Sebagai gubernur dan pembina parpol di Sumsel saya peduli akan kegiatan ini. Para pengurus PAN terdiri dari orang-orang yang hebat, baik di kepengurusan struktur partai maupun di legislator," kata HD. 

HD mengpresiasi kemitraan dengan PAN baik secara personal maupun organisasi. Kader PAN punya kontribusi tinggi. Kader-kader PAN demokratis yang bersifat kontstruktif baik eksternal dan internal, ini merupakan ciri kedewasaan dalam berpolitik. Indonesia butuh ilmu yang tidak hanya didapat didalam kelas. Sepertinya PAN sudah mendapat itu dan diterima masyarkat. 

"Saya merasakan bahwa PAN partai yang punya ciri khas sendiri, demokrasinya juga. Mari ikuti Muswil dengan penuh keakraban musyawarah agar mendapatkan mufakat dan bermanfaat," tutupnya

Muswil digelar secara langsung dan daring dengan mempergunakan aplikasi meeting dan diikuti sebanyak 365 peserta, terdiri dari pengurus DPW PAN Sumsel, pengurus DPD PAN dari 17 kabupaten/kota se-Sumsel dan sejumlah pengurus perwakilan DPP PAN. (ril)

Baca Lainnya

close