Gubernur Sumsel Apresiasi Pergantian Dandim Palembang

PALEMBANG, Kabar28.com,- Gubernur Sumsel H Herman Deru menghadiri langsung serah terima jabatan Komandan Kodim 0418 Palembang dari Kolonel Arm. Widodo Noercahyo kepada Kolonel Inf. Heny Setyono S.Psi di Gedung AEKI Palembang, Selasa (30/6/2020).

Dikesempatan itu HD menyampaikan bahwa atas nama Pemprov Sumsel maupun sebagai pribadi dirinya menyambut baik pergantian Jabatan Dandim 0418 Palembang itu, karena sudah menjadi hal yang biasa pada jajaran TNI AD.

"Salah satu preatasi yang dimiliki Kolonel Arm. Widodo Noercahyo adalah mudah bergaul dimanapun, tentu perlu juga diikuti oleh Dandim 0418 yang baru," ungkap HD.

Upacara serah terima jabatan itu dipimpin langsung oleh Komandan Korem (Danrem) 044/Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji, S.IP, S.Sos. "Pergantian jabatan ini jangan dijadikan beban tetapi jadikan motivasi untuk lebih baik lagi kedepannya," ucap Danrem 044 Gapo.

Sebelumnya, ratusan warga Kodim 0418/Palembang baik personel TNI AD, Aparatur Sipil Negara (ASN) dan anggota Persit KCK Cabang XLII Kodim 0418/Palembang menyambut kedatangan Kolonel Inf Heny Setyono S.Psi, dan istri dalam tradisi penerimaan di Makodim 0418/Palembang.

Kolonel Inf Heny Setyono sebelumnya menjabat sebagai Irutum Itdam XIV/Hasanuddin, telah resmi menjabat sebagai Dandim 0418 Palembang.

Sementara itu, Kolonel Arm. Widodo Noercahyo yang telah menjabat selama 10 bulan lebih sebagai Dandim 0418 Palembang akan berpindah menjabat sebagai Kasilog Korem 131/STG Manado. RIS. (ril)

Baca Lainnya

close